Selasa, 04 September 2012

not in a good situation

hi bloggy, gue udah mulai masuk kuliah nih hehe hari pertama aja udah begini. sebenernya seru sih, cuma gatau kenapa kondisi tubuh gue lagi ga fit nih. eh hati juga deng haha dari semenjak yang gue ospek, malemnya langsung ke rumah sakit. bener bener gakuat loh bloggy. agak gimana gitu, lagi ulangtahun malah sakit-_- dan mungkin kecapekan atau gimana dan sekarang sakit lagi.
besok jadwal padet banget lagi dari jam 8 sampe jam 4 lewat. bloggy, i really miss my senior high school. semua terlihat lebih mudah. and i really miss him too. dulu gue dan dia ga sesibuk sekarang. kondisi tubuh dan hati gue lagi ga sehat nih sekarang, but i really hope feel better soon. oiya kemaren otak sinetron gue keluar deh bloggy wkwkwk gue ngebayangin mungkin jack bakal nangis kalo gue bilang gue mau di ******* nanti. maaf disensor, gamau semua orang tau ;p nanti juga ada waktunya tau hahaha lucu kali ya kalo ngeliat ada cowok yang nangisin gue hahaha
well, sebenernya gue gatau kenapa. gue ngerasa perasaan gue ke jack sempet memudar. dulu gue selalu nungguin dia buat online tapi sekarang gue lebih sayang sama diri gue sendiri. bukannya gue ga sayang sama dia. gue sayang kok. sayang banget. cuma gue juga gamau sakit gara gara begadang terus. apalagi sampe mati muda. amit amit banget deh. gue juga ga bermaksud buat egois kok.
i just hope we will meet up someday. hm, we cant be together now but i really hope we can be together in the future. sekarang gue ngerasa banget kok kalo lo itu makin sayang sama gue. dan omongan lo itu lebih dewasa. semoga aja bisa jadi kenyataan. AMIN!!!
sekarang cuma bisa berharap gue bisa fit lagi dan lo bisa lebih perhatian lagi sama gue. pengen cerita banyak sih sama lo. kemaren kemaren kan gue terus yang sibuk. gue pengen disemangatin lagi sama lo. gue yakin semuanya bakal indah. i hope feel better soon, bloggy xoxo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar