Sabtu, 29 September 2012

pada akhirnya......

hi bloggy sebenernya dari kemaren pengen nulis tapi capek banget kemaren, jadi bobo deh hihi. bloggy mau tau ga, suatu hal yang selalu aku rahasiain itu terbongkar sudah. bloggy bingung ga maksud aku apa? kalo bingung aku jelasin deh ya. aku pernah bilang kan sebelumnya kalo aku itu orangnya ga gampang terbuka. aku gapernah cerita tentang jack ke temen dikampusku walaupun mereka sering cerita tentang pacar mereka.  aku gapernah cerita tentang mantanku walaupun mereka sering bercerita tentang mantannya.  aku ngerasa tidak tertaeik. ralat, tidak merasa hal ini penting untuk dibicarakan. bukan jack tidak penting.  welll, he is really important to me. tapi aku cuma males aja menghadapii pertanyaan-pertanyaan yang akan dilontarkan mereka. walaupun aku tau pasti pertanyaan mereka sama seperti pertanyaan yang dulu sering sekali aku kenal. mau tau ga bloggy gimana semua itu bermulai?
well, aku bakal cerita. jadii kemaren tuh pas istirahat kan aku sama temenku dipendopo seperti biasa. nah ada salah seorang temenku yang minjem hp aku. dan aku minjemin. salah satunya ada yang melihat pictures on my phone. disitu kan banyak banget capture-an all about jack. yang terakhir sih pas aku bikin status di facebook "Jack Smith i miss you<3" dan itu aku tag ke dia. terus abis itu ada pics film gitu tapii nama pemeran utamanya jack. abis itu ada capture-an chat aku sama kak Frida yang pas aku bilang "jack itu special. waktu itu aku pernah nanya ke jack 'why do you love me?' and he say 'i dont know, i just do' dan cerita lainnya" terus kak frida bales "ayoo neni pertahankkan hubungan kamu sama jack siapa tau bisa lanjut"  dan  disitulah semuanya bermulai. temen aku langsung nanya "nen, jack siapa?" dan aku bingung jawab apa. aku cuma  senyum senyum doang.  terus dia nanya lagi "nen jack siapa? pasti bukan orang indonesia ya?" dan aku jawab "mon petit-ami" terus aku langsung diserbu berbagai pertanyaan. dan  dia langsung kepo mau liat fotonya. dia kepo bacca bacain chat aku sampe yang bukan maret. dia nanya nanya. sebelum makin jauh, hpnya aku ambil.sebelum memasuki pertanyaan yang lebh aneh lagi.
sesuatu yang aku tutupi, semua terbngkar. aku seneng mereka tau, tapi aku cuma gamau  ada yang ngejudge dia! terus dia bilang "aaah mau nyari buleee"
bloggy, aku ngantuk nih, sambung bbesok lagi ya. masih bnyk yang mau aku ceritain sama kamu, bye good night. bonne  nuit a tous :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar