Selasa, 11 September 2012

a little tired

hi bloggy, i just wanna tell you about my activity now. honestly i really tired and need more holiday. sometimes i got headache when the class begin. pertama kali masuk kelas itu rasanya................. pengen pindah jurusan aja:'( mana hari pertama udah disindir dosen wkwk
terus besoknya jadi takut masuk kelas dosen itu. tapi aku gaboleh nyerah kan ya bloggy. yaudah akhirnya aku mencoba mencintai semuanya. dan ternyata pelajaran dosen itu terasa cepet banget. agak bete sih gara gara disuruh maju maju gitu hahaha terus pasa hari jumat ketemu dosen yang beda tapi tetep aja aku kena mulu sama dia haha mulai dari disuruh introduce myself and i should repeat and repeat. pokoknya ngulang terus deh. aaah nervous banget sumpah. nervous kalo jadi pusat perhatian gitu haha
kalo sama orang yang udah kenal deket sih yaa urat malu udah putus kali haha kalo sama orang baru ya gitu masih malu malu wkwk
waktu minggu kemaren tuh aku bener bener butuh banget sama yang namanya liburan. butuh banget kasur haha capek ya ternyata kuliah itu. ga kaya yang ada di tv tv tuh haha yaiyalah
dan libur 3 hari kan tuh. tadinya sabtu mau ada acara pkm gitu dikampus eh tapi gajadi. bisa istirahat deh tuh haha terus minggunya mau ngerjain tugas dikampus, eh udah otw tuh tapi aku ketemuan dulu sama ulfah haha abisnya ada yang pengen banget ketemu gitu bloggy sama aku hahaha eh jadi inget taun kemaren aku dikerjain sama ulfah pas ulangtahun dan abis itu dia nulis blog tentang aku. tentang ulangtahun ku deng lebih tepatnya. terus............. ah udah ah nanti flashback deh akunya wkwk kan udah move on wkwk
oiya bloggy kemaren baru dapet kado dari ulfah nih, bingkai foto terus isinya foto aku haha dan aku pajang loh di meja belajar. terus pas kemaren aku abis ngerjain tugas, kan aku twitteran ya dimeja belajar. terus pas ngeliat bingkai fotonya bikin ngakak wkwkwk
ada foto foto jaman smp, pertama masuk sma dan ada foto yang pas megang cupcakes buat jack wkwk tapi semuanya cantik cantik kok hahahahah
bloggy maaf ya ngalor ngidul nih hehe seperti biasa aja lah ya bloggy harap maklum:p
oiya sekarang rasa capeknya kuliah itu gaseparah minggu kemaren hehe sekarang udah mulai terbiasa dan udah rajin buka buku kalo dirumah. semoga awal yang baik, selanjutnya juga baik ya bloggy hehe dan banyak yang nyemangatin juga kok sekarang hehe lagian kalo aku nyerah sekarang pasti banyak yang kecewa deh hihi
udah dulu ya bloggy, see you next time. ou revoir a tous :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar