Kamis, 20 September 2012

thats my fault

hi bloggy, comment-allez vous? ah! moi aussi, merci. bloggy aku belum sempet cerita nih. tau gasih semuanya tuh salah paham. dan semua salah aku. tapi bloggy tau ga? dia tuh maafin aku. dia tuh emang ngertiin aku banget loh bloggy. yaampun bloggy aku tuh nyesel senyesel nyeselnya orang nyesel. nyesel banget deh pokoknya. aku yang salah tapi aku yang galau haha dan aku gamau ngulangin kaya gitu lagi. kan dulu aku pernah berharap kalo seandainya aku pisah sama dia *amitamitjangansampe* itu tetep harus happy ending. gaboleh sad ending. banyak yang nanya ke aku "mau sampe kapan nen lo begini terus? coba buka hati buat orang lain" dan aku selalu bilang "gue gatau. gue cuma mau nikmatin aja saat-saat bahagia gue sama jack. gue tau pasti ada waktunya, cuma gue gatau kapan. dan gue belum bisa buat buka hati buat orang lain" sampe temen aku bilang "lo bukannya gabisa tapi lo gamau. lo mau nyari sosok kaya jack. lo selalu bandingin orang lain sama jack". thats true bloggy. emang aku selalu nyari yang kaya jack. aku tuh cuma gamau kaya dulu lagi. setahunan lebih ngerasain sakit hati doang. coba sama jack. dia selalu bikin aku bahagia terus. malah sebenernya aku yang egois banget. aku tuh sering ninggalin dia. bikin dia nunggu. tapi dia gapernah sekalipun marah sama aku.
aku inget waktu itu aku ketiduran terus kebangun jam 2 dan aku nyapa jack soalnya dia masih online. aku tau jack seneng banget pas aku chat dia. dia nanya kenapa aku belum tidur. dan aku bilang kalo aku kebangun dan mau tidur lagi. aku tau dia kecewa tapi dia gapernah marah sama aku. dia cuma bilang kalo aku butuh istirahat yang banyak. kontras banget kan sama aku. dia gasalah aja aku marah marahin haha aku tuh orangnya ga sabaran. tapi udah setahun lebih aku sama dia itu udah bagus banget loh bloggy kalo menurut aku.
kadang kalo lagi kangen sama dia suka iseng dengerin lagu galau, tapi ga galau. terus sama bacain chat yang dulu dulu. itu malah bikin senyum senyum sendiri loh bloggy. dulu aku gapernah ceritain tentang jack secara rinci loh ketemen aku. tapi karena aku percaya banget sama dia akhirnya aku cerita. tapi ga kesemuanya. dan temen aku itu bilang "nen jack itu so sweet banget ya, romantis. gue ngerti kenapa lo sampe segitu sayangnya sama dia" terus dia juga bilang "dia emg jauh lebih baik dan lo berhak bahagia sama dia"
nah thats why i love him until now. because he is so great. dan sekali lagi aku mau minta maaf sama dia dan aku gabakalan ngelakuin itu lagi. tapi kuliahku nyita waktu banget. tapi harus semangat untuk masa depan.
jack, je voulais que tu saches, que tu es toujour dans mon ceour.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar