Minggu, 23 September 2012

mon petit-ami.

hi bloggy, i wanna tell you something hihi. bloggy tau ga dikampus tuh temen temenku pada cerita tentang cowoknya. aku sih cuma ngedengerin aja dan sedikit ngasih masukan ke mereka. ternyata ada juga yang LDR, yang beda agama, yang pernah disakiti, yang ga disetujuin. macem macem deh bloggy. sekarang aku tau gimana orang-orang menghadapinya. well, im not psychologist but i really interest with this world. mengamati orang, mendengar pengalaman hidupnya, sifat-sifat mereka, dan yang paling menarik itu tentang cinta. kenapa? karena masa-masa remaja seperti aku ini, adalah masa-masa yang paling membahagiakan. 
kenapa aku kasih judul "mon petit-ami". mon petit-ami itu artinya "pacarku". yeah my friends always say "mon petit-ami" dan aku juga mau bilang gitu haha salah satu temen aku pernah nanya ke cowoknya "kenapa kamu suka sama aku?" dan cowoknya jawab "aku gatau"  lalu temenku bilang "ah gamungkin, kamu harus tau kenapa" terus si cowok nanya balik "kenapa kamu suka sama aku?" lalu temen aku jawab "karena kamu baik, sayang sama keluarga" dan kemudian temenku mikir "masa iya gue suka sama dia karena dia baik"
aku jadi teringat sama jack. aku pernah nanya ke dia "why do you love me?" and he say "i dont know, i just do" pertama dapet jawaban itu aku kecewa. kecewa banget. karena aku ga puas sama jawabannya dia. masa iya dia gatau kenapa bisa suka sama aku. sounds weird.
tapi setelah aku baca sebuah artikel, kalo kita suka sama orang karena dia baik, tandanya kita menghargai dia. kalo kita suka sama orang karena dia pinter, tandanya kita kagum sama dia. kalo kita suka sama orang tapi kita gatau kenapa, itu tandanya sayang. disitu aku baru nyadar. selama ini aku salah nilai dia. ternyata dia itu sayang banget sama aku. disinilah aku sadar.
waktu kemaren cerita sama kak Frida. awalnya aku emang gasuka sama jack. dulu iseng-iseng doang nyari bule gara-gara ada yang bilang "udah nen daripada lo galau, mending lo nyari bule biar ga galau" dan disanalah bermulai. awalnya biasa aja sih sama dia. terus dia itu selalu muji aku. aku tuh gasuka dipuji yang berlebihan gitu. untungnya dia gasampe bikin ilfeel haha terus lama lama kok nyaman banget ya chatting sama dia. sampai saat itu tiba dan kita terhanyut dalam sebuah rasa bernama cinta. setiap dia ditanya tentang aku, dia selalu bilang "we love each other" dan selalu menarik bacain chat dia sama sepupuku kalo lagi ngomongin aku. thats so romantic.
kemaren abis liat buku dan itu tentang LDR gitu. ternyata banyak juga loh yang LDR. tapi rata-rata cuma terpisahkan pulau aja. kalo aku? udah dipisahin benua haha dan ternyata ada loh yang lebih menyedihkan dari aku. seenggaknya LDR aku ga menyedihkan kok. mungkin sebagian orang nganggepnya aneh, tapi banyak juga kok yang envy haha walaupun kadang aku suka envy kalo liat ada yang lagi jalan sama pacarnya. pengen juga sih sebenernya tapi cuma bisa ngomong dalem hati. dan aku percaya, semua ini akan membuahkan hasil yang manis. i believe that and i believe you. miracle does happen to us, mon petit-ami<3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar