Senin, 17 September 2012

the second


Hi bloggy, aku sedih nih. Jack bener bener berubah. Dulu dia ga kaya gini loh. Dulu tuh tetep bela-belain waktunya buat aku. Ngasih semangat aku. Sekaang??? Aku ga tau ada apa sama dia, tapi……………. Dia bikin aku sedih. Ini kedua kalinya dia bikin aku galau-_- apa dia bosen sama aku? Aaaaaaah please say no. please don’t changed and don’t go.
Jangan sampe omongan aku yang asal asalan itu kejadian yaAllah, aku gamau-__-
Aku gamau dia pergi. Dia itu udah ngajarin banyak hal buat aku. Dia itu ngerubah pola piker aku banget. Dia itu yang bikin aku move on. Dia itu yang selalu ada buat aku. Dia itu yang selalu saying sama aku. Dia itu yang selalu care. Dia itu yang selalu ngasih aku semangat. Dia itu yang selalu bilang “ayo taruhan sama aku, pasti kamu bisa ngelewatin ujiannya dengan baik”. Dia itu yang selalu nanyain “gimana ujiannya? Bisa kan?”. Dia yang selalu bilang “kalo kamu capek istirahat aja, aku gamau kamu kecapekan besok” dan dia selalu bilang “hope you feel better soon babe” kalo aku lagi sakit. Dia itu yang bikin aku jatuh cinta. Dia itu yang bikin aku punya mimpi. Dan dia itu mimpi aku<3.
Semua orang tau tentang dia. Sampai orangtuaku pun tau all about him. Dan banyak yang setuju kalo aku sama dia. Karena hanya sama dia aku bisa merasakan mencintai dan dicintai. Hanya bersama dia aku merasa dihargai. Dan Cuma dia yang bisa bikin aku tenang. Cuma dia yang mau dengerin semua ceritaku dan masalahku. Dan lega banget kalo abis cerita sama dia. Terus dia juga selalu ngasih saran hihi
Please keep your promise, babe. Don’t make me hurt like this anymore. That’s enough to seeing me down. You don’t want to hurt me, right? You don’t want to seeing me cry, right? Aaaaaaaaaa jack don’t leave me. Im nothing without you :’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’)
Bloggy, you know? Im too stupid. Aku pake perasaan dulu baru pake logika-_- mana lagi sensian gini. Dan aku bego banget bilang gini ke dia “kalo kamu gasuka aku ngirim messages, aku gabakal ngirim messages lagi” aaaaaah berarti………………………:’(
Aah aku gamau bloggy, aku kemaren tuh kesel sama dia. Aku kecewa banget. Terus nanti kalo di read doang sama dia gimana? Aaah bloggy galaunya ga ilang-ilang loh ini-____-
Aku masih pusing banget dan tadi pagi pas bangun tidur mata masih sembap banget. Aku bodoh banget ya, bloggy? Nangis karena kesalahan sendiri. Semua gara-gara aku yang terlalu sensitive. Dan jangan sampe gara-gara ini aku jadi kehilangan org yg aku sayangi:”)
Aaaah bloggy sumpah gasiap demi apapunL nyesel senyesel nyeselnya orang nyesel. Yaampun bloggy kalo dia ninggalin aku gara-gara messages terakhir aku, aku pasti bakal nyesel banget. Padahal aku gamau berakhir gini. Maunya tetep happy ending walaupun gabisa bersama:”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar