Sabtu, 08 September 2012

i believe about "someday"

hi bloggy,  aku kangen nih sama jack, sampe beberapa hari terakhir ini gabisa tidur yaampun saking kangennya. dulu ya kalo aku kebangun gini pasti jack selalu online. jadi sebelum aku tidur kita chatting dulu, trs pas aku kebangun dia masih online. dan dia bakalan off kalo aku udah mau tidur lagi. aku bingung deh dia itu kapan ya tidurnya haha dia sekolah jam 10 terus kadang dia kerja, pulangnya malem dan itu dia baru sampe rumah langsung online sampe pagi. kadang kasian tapi seneng. kasian karena dia kurang istirahat. dan seneng karena dia selalu ngeluangin waktunya buat chatting sama aku. dia tuh... aaah speechless deh. dia itu gabisa di gambarkan dengan kata kata hahaziiiik
bloggy, aku sempet tertarik loh sama senior gue. dia ganteng. putih. dan hidungnya mancung. aku suka deh ngeliatin hidungnya, gatau kenapa hahaha tapi gada niatan buat ngedeketin dia. yaa namanya suka sukaan doang ye kan. apalagi setelah tau dia udah punya cewek. dan aku kenal ceweknya haha
dan.... ah, some annoying people chat me on facebook and bbm, he is really distrubing me. gatau kenapa aku gabisa buka hati buat yang lain. kalo cuma temenan sih fine fine aja. tapi kalo untuk pacaran... i dont think so.
i really love him and i really want him. kalo aku pacaran dan jauh dari jack, banyak mimpi aku yang gabakal tercapai. because he is my dreams. he is my future. i hope so. dia itu bikin aku berubah. dulu paling gasuka sama yang namanya bahasa. apalagi bahasa inggris. but now? he changed. sekarang aku jadi sukaaaa banget sama bahasa inggris, sampe ikut les bahasa inggris. dan sekarang malah kuliah jurusan bahasa prancis. hope we will go there together. and many things he learned to me.
dia itu ngebuat aku tau indahnya cinta. dulu aku pernah punya pacar, tapi ga sebahagia aku sama jack. dulu tuh aku cuma dijadiin mainan doang. aku tuh galau terus tiap hari. aku tuh jadi orang yang paling bodoh karena terlalu sabar untuk orang yang gatau diri.
dan setelah ketemu jack, he open my mind. he said that "i want to make you happy" when i cry, he always said "a sweet girl like you shouldnt cry". dan dulu pacar aku gapernah bilang gitu ya sama aku. kalo jack tuh beda. dia selalu bilang "i wouldnt hurt you. i would feel so bad" gitu deh intinya haha
terus dulu aku kepo banget tentang mantannya dia. aku nanya apa aja yang pengen aku tau dan dia selalu jawab walaupun itu privacy banget kalo menurut aku. dia itu terbuka banget sama aku. aku juga pernah cerita tentang mantan aku ke dia. dia itu selalu appreciate me. dia seneng banget sama first video aku yang menurut aku itu tuh aib banget wkwk
aku tau sebenernya dia ngerasa bersalah karena dia gabisa ngasih aku kado. dan dia sibuk pas hari ulangtahun aku. dia bukan orang pertama yang ngucapin. tapi dia tetep yang pertama buat aku. aku tau dia itu sama kaya aku. mau bisa barengan. tapi ya you know lah bloggy. jaraknya ga nyantai nih-______-
yang pasti, i believe about "someday". miracle does happens. and we will be together. i think so. mimpi terbesar aku ada di dia. there is a will, there is a way. i believe that. pokoknya aku cuma mau jack.
by the way, thanks a lot loh bloggy udah mau dicurhatin kegalauan aku hihi maaf ya biasanya aku itu kalo nulis judul sama isi suka ga sesuai. abisnya kadang suka nge-blank gitu pas lagi nulis dan yang lagi dipikirin aja yang ditulis hahaha *curhat*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar