Sabtu, 27 Agustus 2011

my sweet 17th

hello bloggy sekarang gue udah 17 tahun loh hahaha seharusnya diusia 17 kan kita happy ya, tapi gue malah galau nih bloggy. tadinya gue minta temenin smsan sama temen gue sampe jam 12, tapi gue malah ketiduran haha bangun bangun jam setengah 1 terus ada 9 sms dari temen temen gue, tapi pacar gue gak ngucapin. ih sumpah ya bloggy gue kesel banget gini aje nih? wkwkwkw
gue pikir mungkin dia ketiduran kali ya, yaudah gue tunggu sampe saur ajadeh. tapi ternyata dia gak ngucapin juga. sumpah ya makin kesel aja gue. pengen nangis banget rasanya! yaudah gue diemin aja dia. terus pagi paginya dia sms gue deh hahahaha tapi bentaran doang terus ngilang lagi kaya tuyul, gue juga bingung dia ngapain aja tuh haha tapi gue bodo amat, mungkin dia lagi nyari kado buat gue kali ya *pedebangetgue*
terus siangnya si ulfah ngucapin ultah ke gue dan dia tuh ngeselin banget ya. dia ternyata ngerjain gue dari kemarennya sampe marah marah gak jelas padahal kan gue gapunya salah apa apa sama dia wkwkw dan yang ngeselinnya lagi ternyata si dea bantuin si ulfah. emang dasar ya kalian berdua hehehe
kalo temen temen gue sih mereka pada ngucapin pas awal awal, tadinya gue kira mereka gabakal dateng loh kerumah gue. gataunyaaa.......
gue kan kerumah sepupu gue ya buat nganterin kue, eh tiba tiba bokap gue nyamperin sambil marah marah. sepiknya motor mau dipake lah, sumpah itu lebay banget soalnya gue udah izin sebelumnya hehe terus kakak gue juga bikin kesel selama diperjalanan pulang
pas sampe rumah, agak aneh ya emang ngeliat lampu rumah gue mati. terus gue masuk aja tuh dengan tampang bete, eh tiba tiba temen temen gue pada nyanyi "HAPPY BIRTHDAY" buat gue terus pada mecah mecahin balon juga. pas lampunya dinyalain, gue disuruh tiup lilin tuh haha gara gara gue datengnya kelamaan, lilin angka 7-nya berubah seperti angka 1. jadi gue masih 11 tahun wkwkwkw
abis itu mereka ngasih kado ke gue, terus gue disuruh buka kadonya dan baca pesannya kenceng kenceng
"HAPPY BIRTHDAY dari: rifa ola yana lae della vanda ismi linda marla ine, yang isinya.........
happy birthday neni semoga panjang umur tambah pinter cantik dan tambah2 deh, wishyou all the best ya, langgeng sama rizky. Je t'aime. dan terakhir pake bahasa hangul *kalogaksalah* "
kurang lebih isinya begitu deh, gue juga lupa hahahahah
terus gue ngajak mereka makan, yatuhan rasanya seneng banget deh. gue aja gak nyangka kalo merekabakalan dateng hari ini. gue fikir mereka gak dateng loh hahahah
pokoknya terimakasih banyak ya sayang sayangku :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar