Rabu, 24 Agustus 2011

H-3

hello bloggy 3 hari lagi gue ulangtahun loh wkwkwk eh bloggy masa gue jadi inget sama someone hehe
dulu waktu dia ulangtahun, gue dengan bodohnya gue capek capek bikin bingkai buat dia. disitu ada foto gue dan dia hahahahaha gapenting banget sumpah
oiya bloggy masa ya gue jadi pengen dia ngasih sesuatu ke gue hahaha bego banget ya gue, masa ngarep dikasih kado sama dia kwkwkwkw
sebenernya gue gatau mau nulis apaan, gue cuma kangen aja sama dia. gue cuma pengen dia ada terus buat gue apalagi dihari spesial gue hahaha tapi gue tau gue emang gajodoh sama dia, yaaaaaaa mungkin emang gabakal jodoh sama dia hahahah
bloggy nyadar gasih kalo setiap gue nulis pasti galau mulu hahahah abisnya gue bingung mau cerita sama siapa, orang orang juga pasti pada bosen dengerin kegalauan gue tentang dia mulu hahaha bener kan bloggy?
sekarang sih gue udah gaberharap dia ada pas ulangtahun gue, gue aja gayakin apa dia masih inget sama gue? HAHAHAHAHAHA

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar