Rabu, 03 Agustus 2011

CUKUP SAMPE DISINI!!

oiya bloggy gue mau lanjutin yang tadi nih wehehehehe
selama gue putus gue kan sempet lost contact sekitar 3 mingguan tapi tiba tiba dia sms gue dan akhirnya sekarang gue sama dia tambah deket loh bloggy. makin lama erkembangannya makin positif loh dan itu bikin gue seneng banget. tapi ternyata disaat gue udah terbang jauh tiba tiba nih sekarang dia ngejatohin gue. tau kan yang namanya lagi terbang terus tiba tiba dijatohin??? SAKIT!!! itu yang lagi gue rasain sekarang. kemaren ternyata DIA BALIKAN SAMA MANTANNYA loh bloggy hahahaha disaat kaya gitu apa dia inget sama gue? engga kan bloggy!!! padahal gue kan cuma manusia biasa ya, gue juga punya perasaan. apalagi nih ya perasaan cewek itu kan sensitif banget tapi dengan seenaknya dia mainin perasaan gue mulu. gue juga lama lama capek kali kalo terus diginiin, gue berasa jadi orang paling bego tau ga. sumpah ya bloggy hari ini tuh bikin nyesek bnget. gue baru sampe rumah loh padahal terus gue iseng buka profilnya dia, dan gue langsung nangis pas tau dia balikan sama mantannya. sumpah ya gue tuh bego banget, pantesan aja dia agak menjauh gitu, ngeselin banget deh pokoknya belakangan ini hahaha padahal jumat kemaren dia ngajak gue buat main kerumahnya dia. tapi sekarang dia malah jahat banget. mungkin emang harus berakhir kaya gini kali ya. mungkin gue emang harus ngelupain dia dan menghilang dari kehidupannya, karena selama ini gue sayang sama cowok yang salah

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar