Sabtu, 20 Agustus 2011

maybe I'm in love

heyy bloggy udah lama nih ga nulis hehehe
bloggy gue mau cerita nih, masa gue suka sama seorang cowok. hm sebenernya kalo dibilang suka juga engga. cuma gue ngerasa dia tuh baiiiiiiiiiiiiiiiiik deh bloggy dan gue ngerasa nyaman banget kalo lagi dideket dia hahahahaha aneh yaaa?
gue juga gangerti sama yang lagi gue rasain sekarang, gue takutnya jadi beneran suka nih bloggy. apa mungkin gue cuma suka sesaat doang sama dia? ah gue gatau deh bloggy hahaha gue bingung deh bloggy mau cerita sama siapa tentang ini wkwkwkw gada yang tau loh bloggy tentang ini kecuali suci hahaha
ah tapi gue juga baru kenal sebulan lebih bloggy. sebenernya gue udah sering liat dia tapi baru suka ngobrolnya baru baru ini hahahahaha aduh tau deh gue jadi gajelas gini nih bloggy wkwk masa gue juga jadi suka senyum senyum gajelas sekarang wakakakaka
gatau kenapa tiap ngeliat dia gue tuh ngerasa ada yang beda, gue ngerasa selalu happy. tapi kalo gue galiat dia rasanya galau wkwkwkwkwk candabeeeeeeeeeet
tapi apa mungkin gue jatuh cinta sama dia? entahlah gue juga gatau wekekekek

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar