Jumat, 05 Agustus 2011

karena gue punya mereka

hello bloggy, gue emang masih nyesek sih tapi cuma dikit kok. sekarang gue udah merasa strong loh. kalo dia emang sayang sama gue, dia gabakal nyakitin gue kok haha tapi thanks banget loh buat laras, temen galau gue. dia yang ngasih gue semangat dan ngasih masukan yang bikin gue sadar hahahaha terus ada suci yang selalu ngasih solusi, dia juga lagi galau hahahahaha terus ulfah temen smsan gue yang selalu dengerin curhatan kegalauan gue. dan ada vanda rifa lae yana della ola marla ine. temen temen yang selalu bikin gue ngerasa happy dan ga sendirian lagi. gue beruntung deh punya temen sebaik mereka.
gue sekarang sadar, gue gaperlu galau gara gara dia. gue emang butuh support dari dia tapi support dari temen22 gue jauh lebih penting loh. sekarang intinya mah nikmati aja hidup ini, bawa santai. gausah galau lagi. dia aja bisa bahagia dengan hidup barunya, kenapa gue engga, ye kan. gue bisa tegar gini kan karena gue punya temen22 yang masih peduli sama gue. pokoknya gue gamau deh ya kehilangan kalian semua heheheheheh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar