Minggu, 14 Agustus 2011

hey bloggy udah lama nih gue ga nulis lagi hehehehe bloggy gue sakarang udah gapernah galau lagi loh garagara si cowok brengsssssss itu. gue nyadar buat apa gue terus terusan galau garagara dia. toh kalo dia emang sayang sama gue dia gabakal bikin gue sedih kan. dia pasti bakal bikin gue seneng terus. gue juga males kali ya sama orang yang gabisa nepatin janji. udah lah yah yang lalu biarlah berlalu. sekarang mah jalanin aja apa yang ada. ada atau tanpa dia hidup gue kan tetep berjalan.
bloggy, gue udah mulai nyaman loh sekarang, gue ngerasa gapunya beban lagi. gue ngerasa hidup gue lebih santai. sekarang daripada mikirin dia mulu, mending gue belajar yang bener biar gue sukses hahahah tapi kadang gue suka mikir dia sekarang gimana, apa dia baik baik aja. apa dia gakangen sama gue hahahaha ngayal abisssssss
oiya bloggy gue belum cerita ya, dia kan udah putus sama pacarnya. cepet banget ya bloggy? gue juga ganyangka bakal secepet itu. kenapa mereka putus? padahal gue udah ngerelain dia, padahal gue selalu ngedoain yang terbaik buat dia dan ceweknya. gue pengen mereka langgeng. tapi dia malah putus secepat itu
padahal gue juga udah gamau gangguin hubungan mereka loh bloggy, tapi dianya aja yang sukanya mainin cewek hahahaha dan gue males berurusan lagi sama orang kaya gitu. gue pengen dia berubah


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar