Rabu, 03 Agustus 2011

AGAK NYESEK

hey bloggy udah lama nih gue gabuka blog gue ini hehehe sebenernya gue males nulis blog tapi gara gara laras gue jadi pengen buat nulis lagi. oiya bloggy gue lagi galau nih. jadi gue kan udah sayang sama orang, udah lama loh. udah lebih dari setahun loh. dulu kita HTS-an, dan dua bulan yang lalu gue sempet jadian loh sama dia. sumpah ya gue seneng banget waktu itu. gue makasih banget sama Allah karena akhirnya doa gue dikabulin hahaaha tapi tiap hari gue ngerasa takut, takut kalo hubungan gue sama dia gabakalan lama. dan ternyata bener, 10 hari kemudian gue putus bloggy. gue dari awal emang udah nyangka kalo dia tuh kaya terpaksa gitu jadian sama gue. dia tuh sibuk banget ya, gue berasa bukan pacarnya loh! dia lebih sayang sama fixienya daripada sama gue hahahahaha pokoknya gue sering galau deh gara gara dia gapernah nyisain waktunya buat gue. tapi tiap hari itu gue disemangatin terus loh sama ka frida dan ulfah sampe akhirnya gue mau kok nungguin dia gasibuk. gue tetep sabar kok nunggu dia sms gue walau itu udah malem banget. sampe pas hari kesepuluh itu dia mutusin gue gue juga tetep berusaha tegar loh. sampe gue sering mimpiin dia wkwkwkw dan tiba tiba dia ilang aja gitu

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar