Jumat, 02 September 2011

ending

bloggy tau gak gue kesel banget loh sama pacar gue, eh sekarang udah mantan deng. tau gak gue cuma 4 hari doang ya sama dia. katanya dia mau serius sama gue, gak mau main main lagi. tapi............ omongannya gak ada yang bisa dipercaya lagi. waktu itu gue sms "abis lebaran nonton fast & forious yuk" eh dia malah ngajakin nonton hari itu juga. yaudah lah gue mah ayo aje kan. nah disini semuanya bermula.........
gue dateng ngaret tapi dia gak marah sama sekali, bodo amat sih sebenernya, salah dia sendiri sih sebenernya hahahaha terus nonton tuh. pas awal-awal dia masih ngedongeng tuh, malah ngatain gue jerawatan mulu. tapi tiba tiba dia diem tuh. bener bener diem deh. terus pas selesai filmnya dia ke toilet dulu. pas selesai gue nanya ke dia "kamu kenapa sih, kok beda banget?" dia cuma bilang "beda kenapa? gak ada yang beda kok" yaudah deh gue diem aja. tapi perasaan gue gak enak banget tuh. terus gue minta anterin dia kerumah yana, tadinya dia gak mau nganterin sampe depan rumah tapi akhirnya dianter juga sampe tempat tujuan. pas dimotor dia ngebut parah deh. gak tau dia lagi kenapa, tapi gue berfikir positif aja "oh mungkin dia pengen cepet cepet sampe rumah kali ada urusan". tapi gue tiba tiba bilang gini dalem hati "gue takut ky, gue takut kehilangan lo. gue sayang sama lo. gue gak mau lo berubah kaya gini"
terus akhirnya gue cerita cerita sama yana, itupun gara gara ditanya mulu sama yana wkwkwkw gue gak lama dirumah yana, gue cuma setengah jam mungkin. terus pas dijalan pulang ada sms dari dia. dia bilang "nen mungkin ini terakhir kali kita ketemu selama kita pacaran.aku ngerasa aku bukan orang yang kamu cari selama ini. aku jujur ya, kamu tuh terlalu mudah cinta dan sayang sama aku. kamu tau kan maksud aku sms ini apa" kurang lebih dia bilang begitu lah. nyesek sih tapi gue gak sedih, gue gak galau gue bahkan gak nangis. yap, buat orang yang cengeng kaya gue kayanya waw banget gitu ya kalo gue gak nangis. gue udah ngerasa kalo dia beda hari itu makanya gue gak kaget hahaha
gue juga bisa gitu karena inget kata katanya ola, waktu pas dirumahnya ola dia nyetel lagu everyvody knew terus dia bilang "gila ini buat temen gue banget" gue dengan begonya nanya "emang kenapa la?" si ola bilang "iya jadi dia tuh tau kalo cowoknya itu playboy, pokoknya gak baik gitu deh, terus pas putus yaudah gitu aja gak ada sedih sedihnya" tiba tiba dalem hati bilang "ntar gue gini ah sama si itu" padahal waktu itu belum jadian hahaha
yaudah deh gue juga gak sedih cuma kesel aja, kok dia gak punya perasaan banget ya. mana statusnya langsung gitu lagi, kangen kangenan sama cewek lain. BRENGSEK banget kan? ah kesel kan jadinya wkwkw
dan yang bikin tambah nyeseknya, pas lebaran pada banyak yang nanya "nen pacarnya mana? kok gak dibawa kesini?" yaudah gue jawab aja "lagi pulang kampung" padahal dalem hati udah nagis nangis sambil bilang "baru aja putus semalem" agilaaaaaaaaaaaaaaaaaa banget ya
dan sekarang dia udah jadian lagi sama cewek lain. emang bener bener brengsek yaaaaaaaaaaa

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar