Jumat, 30 September 2011

unekunek

hey bloggy long time no post hehe bingung sih gue mau posting apaan< biasanya gue kan posting kegalauan gue tapi belakangan ini gue udah gapernah galau dan hari ini gue galaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaau banget nih bloggy :'(
oiya bloggy, sekarang genap sebulan loh gue putus tapi kenapa galaunya baru sekarang? kenapa? apa gue salah ya terlalu sayang sama dia? apa gue gaboleh punya cinta? ataukah gue udah salah sayang sama orang?
bloggy kenapa sih kisah cinta gue tragis banget? kenapa gue gapernah bahagia kaya mereka? dulu gue mikir mungkin suatu saat gue bakal dapet yang lebih baik dari orang yang udah nyakitin gue. gue selalu menunggu dan bersabar tapi hasilnya nihil, sampe kadang gue mikir kalo kebahagiaan itu gabakal pernah nyamperin gue hahahahaha sumpah gue tuh bodoh banget udah perfikiran kaya gitu, tapi jujur aja ya itu yang sering gue rasain gue gamau muna aja wk
tapi gue jadi sangat bodoh banget garagara lo, garagara sayang sama lo. gue jadi gapernah mikir panjang, gapernah mikir jauh kedepan dan kadang gue jadi teramat egois bannget. gue suka gamikirin perasaan orang yang ada disekitar gue, gue juga gapernah dengerin omongan mereka, padahal omongan mereka selalu bener. dan akhirnya gue bakal nyesel sendiri.
dan sekarang gue galau banget, gue kangen banget sama dia padahal dia aja gabakalpernah peduli lagi sama gue karena sekarang dia udah punya pengganti gue dan gue tau kalo dia tuh sayang banget sama pacarnya itu. sedangkan sama gue, dia mana sayang sama gue. mungkin sekarang inget gue aja udah engga :(
gue kan cuma pelampiasannya dia doang, kalo dia lagi bete atau dia lagi kesepian kan pasti dia bakal ngubungin gue. tragis banget kan gue cema dijadiin CEWEK PELAMPIASAN dan BODOHNYA gue, gue masih tetep sayang sama dia. sekarang sih udah gasayang, tapi sampe sekarang gue belum bisa buat ngelupain dia.
kenapa sampe sekarang gue belum bisa lupain dia? padahal kan dia juga jahat banget sama gue. dia mana pernah sih bikin gue bahagia, dia mah sering banget biki gue galau terus. tapi kenapa cuma dia yang ada diotak gue? kenapa? hah?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar