Rabu, 29 Agustus 2012

my 18th birthday

hi bloggy baru sempet posting nih, padahal niatan pas hari H, but i get sick. bloogy mau tau ga kalo gue tuh seneeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeng banget. you know why? karena dia ngucapin ulangtahun ke gue. walaupun cuma "happy birthday <3" tapi senengnya ga udah udah loh hihihi okesip lebay
oiya capek bgt loh lagi ospek gitu haha tapi pas temen temen gue kerumah semua seakan terbayar haha walaupun cuma sebentar tapi seneng bisa ngumpul ngumpul hehehe oiya gue dikasih surprise loh sama rumpi({})
sebenernya bingung mau nulis apa ehehe kmrn excited bgt tapi skrg malah buyar haha yaaah intinya gue seneng jack ngucapin happy birthday to me. dannnn aku cuma mau dia, bukan yang lain hihi
kadang aku sendiri masih suka nganggep diri aku aneh. bisa bisa jatuh cinta lewat dunia maya.okey, thats first. awalnya sih iseng iseng karena abis putus. itupun ga lgsg jatuh cinta ya. tapi beberapa bulan kemudian, semakin sering chatting dan semakin deket. gatau kenapa rasanya beda banget. dulu waktu pacaran gapernah ngerasa seseneng aku chatting sama jack. terus gatau kenapa aku tuh gabisa bohong ke dia dan selalu ngomong jujur dan apa adanya. dia pun begitu. dan semakin hari udah semakin dekeeeet banget udah kaya orang pacaran. sebenernya kita emang ga pacaran. dia selalu bilang semua itu karena JARAK. well, first time i hear this, im cry. sedih, nyesek. sekalinya ketemu sama orang yg bener bener sayang sama aku malah kaya gini. mungkin ini yang namanya cinta tidak harus memiliki.
tapi dia gaberubah sedikitpun. tetep sayang sama aku. tapi ya gitu, kita emg ga pacaran tapi kita udah kaya orang yang pacaran. kita berdua juga sama sama belum pernah ngerasain yang namanya LDR.
inget banget waktu tanggal 25 desember aku nanya
n: do you ever have long distance relationship?
j: nope, how about you?
n: nope
j: do you want to be in one?
n: i dont know, hbu?
j: yeah sure why not:p
inget banget dia ngmng gitu, ganyangka banget dia ngajakin ldr tapi guenya masih ragu. dan penyesalan selalu datang belakangan. nyesel knp gabilang iya. tapi dia tetep gaberubah sedikit pun. dan dia bilang dia gamau ninggalin aku. gimana gue bisa tertarik sama orang lain kalo ada orang yang sebegini sayangnya sama aku?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar