Kamis, 29 Maret 2012

lighted up his day

hai bloggy tau ga sih gue hari ini seneng banget hahaha yaah sebenernya gue bete banget loh kemaren sumpah itu bete. abisnya gue nungguin orang yang ga muncul2 dan temen gue tuh berisik banget maunya buru buru pulang kan bikin bete. udah gitu gue nungguin rifa eh dia malah pergi sama kelasnya dan mendadak. terus bete deh pokoknya haha oiya malemnya abang gabales chat gue padahal gue kan lagi cerita yaudahlah gue diemin aja
dan dari itu semua yg bikin bete tuh dia ga online padahal gue udah ngirimin videonya ke dia. gue takut dia gasuka hahaha
oiya si setan brengs kan semalem sms gue haha tapi bodo amat lah ya gue gapeduli lagi sama dia skrg. lo tau kenapa? karena di hati gue skrg cuma ada dia haha dan gue gatau deh gimana jadinya kalo gue udah jauh dari dia. tapi yang penting skrg mah jalanin aja dulu ya hehehe
oiya dia udah liat video dari gue dan...................
amazing!!!!! dia suka banget sama video "aib" gue itu wkwkwk gue aja pengen muntah liatnya hahah canda bangat
eh tapi gue ganyangka kalo respon dia bakalan gini, gue kira dia bakal bilang "thanks your so sweet" gue kira bakal gitu doang serius deh. eh gataunya dia bilang kalo "makasih:) ini kado terindah yang pernah aku dapet<3" dan gue kira cuma itu doang loh haha ternyata dia bales email gue juga hahaha padahal ya dia bales gitu aja udah bikin gue seneng banget eh pas gue liat inbox email gue......................*jengjeng*
dia bilang "thanks:D your so sweet<3 this really lighted up my day:)" dan itu bikin gue speechless deh hahaha
sumpah ya sumpah gue seneng banget haha gue seneng bisa bikin dia bahagia karena dia berhak dapetin itu. karena dia cowok yg baik. yaaah walaupun kadang dia suka bikin gue galau haha dan kalo gue galau garagara dia gue malah jadi badmood mulu kaya kemaren haha
oiya bloggy gue udah nepatin janji gue kan? lo inget kan gue pernah bilang apa? gue bilang kalo gue bakal ceritain hal menarik gue lagi haha dan menurut gue ini tuh sangat sangat menarik. dan gue gamau lah ya kaya dulu waktu sama si setan kecil lagi. hidip gue harus lebih bahagia mulai tahun 2012 ini dan he make my life so colorfull, thankyou dear<3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar