Selasa, 27 Maret 2012

hope he like my video

hey bloggy gue udah ngirim lo videonya hahaha semoga dia liat and semoga dia suka yaa hehehe :) yah kalo sekarang sih pasti dia belum liat soalnya baru aja gue send hahaha :p tau gasih gue dibilang "pretty so sweet" sama dia garagara nyiapin semuanya ini buat dia hahahaa
oiya bloggy gue bete banget deh kemaren, dia tuh online pas sore dan gue kemaren ga online ahh bete! padahal sebenernya pas kemaren gue abis pulang konsul gue udah ada firasat nih tapi gue bodo amat haahhah
yaah gapapa lah untuk sekarang, semoga seterusnya dia emg ditakdirin buat gue ya wkwkwk amin
yang gue harapin itu dia suka sama video gue soalnya itu gue buatnya capek capek dan itu abis sakit juga loh gue ahahaha bener bener baru sembuh deh. dan video itu ga gue edit jadi itu murni gue banget lah hahaha semoga dia suka ya Allah Amin :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar