Sabtu, 31 Desember 2011

happy new year 2012 :)

Happy new year 2012 everyone wish we be better than 2011. Gakerasa 2011 cepet banget berakhir. Thanks for every sweet and sad moment in 2011. Yah, sebenernya banyak banget yang gabisa gue lupain di tahun 2011 tapi gue berharap tahun ini bakal lebih baik dari tahun kemarin. Banyak banget wish gue ditahun ini. Gapapa kan ya punya banyak impian karena kan hidup kita berawal dari mimpi.

Wish gue yang paling besar ditahun ini adalah LULUS UN dan dapet PTN yang gue mau. Semoga Allah mengabulkan permintaan gue itu biar gue bisa bikin orang tua gue bangga ye kan hahahha terus gue mau jadi pribadi yang lebih baik lagi. Tapi kalo ini sih tergantung kitanya aja soalnya setiap orang selalu berdoa kaya gitu tapi? Sebagian besar diantara mereka malah semakin males.

yaaaah gabanyak sih yang mau gue tulis disini, yang pasti gue mau ngucapin HAPPY NEW YEAR 2012 and wish we always be the best again. And don't forget to always praying:D
Kalo untuk urusan yang lain gue belum tau deh ya yang pasti gue mau naikin nilai nilai gue dan yap UN&PTN menanti gue sekarang. Semoga gue bisa ngilangin sifat males gue dan gue gamau galau galau gajelas lagi yang menyita banyak waktu gue. Sekarang saatnya fokus guys karena kesuksesan kita yaaa harus kita juga kan yang memulainya.

Sekali lagi HAPPY NEW YEAR guys enjoy your life and let's start your day with smile:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar