Jumat, 30 Desember 2011

perubahan

Hello bloggy udah lama nih gue ga ngepost, mau tau ga alesannya kenapa? Karena gue engga galau HAHAHA gue kan biasanya ngetweet tuh curhat tentang kegalauan gue hahahaha tapi skrg gue SADAR dan bener bener SADAR kalo galau garagara dia itu wasting time banget dan gue mikir toh masih banyak orang yang sayang sama gue gacuma dia dan masih banyak yang layak buat digalauin *makingajelas* lagian ini udah mau 2012 masih aja galauin itu orang hahahaha nah maka dari itu gue mau mengadakan perubahan. Dari gue yang weak banget garagara sering galau to be gue yang strong dan gaakan galau galauan *gatau juga sih kedepannya gimana* yang pasti kan kita usaha dulu kan "there's a will there's a way" hahaha *gayabanget*

Yah pokoknya tuh tahun 2012 harus lebih baik lagi dari tahun ini dan gue gamau hidup gue sia sia lagi sekarang heheh gue tuh cuma mau melakukan perubahan sifat sifat gue yang buruk ditahun 2011 menjadi pribadi yang lebih baik lagi ditahun 2012 dan ditahun ini gue mau bikin nyokap dan bokap gue bangga sama gue. Gue mau berjuang buat dapetin ptn dan gue bakal buktiin kalo gue bukan anak kecil yang manja lagi yang selalu mereka repotkan. Semua juga pengen lah pasti bikin orangtuanya bangga, nah maka dari itu kalian lakukan yang terbaik buat kalian. Saling mendoakan ya guys♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar