Rabu, 31 Juli 2013

remains me of you

aku sering merasa bosan. suatu hari aku iseng membuka galeri di hp ku yang berisi capture chattingku dengan Jack. entah mengapa aku merasa ada yang mengalir. aku kangen. aku tak menyangka bahwa dia begitu mencintaiku. aku tak pernah sadar dia sangat peduli pada masa depanku. sampai akhirnya aku baca messages dia yang berisi "kamu bisa memberi tahuku apa yang kamu suka dan kamu inginkan. agar aku bisa memberikannya suatu saat nanti" itu yang dia bilang diulangtahunku yang ke 18. semua masih terasa indah hingga kita berpisah. dan kini aku tak pernah berharap banyak pada ulangtahunku nanti. karena aku tak tahu harus berbagi dengan siapa. tak mungkin Jack dan tak mungkin Dia. aku kira aku telah benar-benar move on setelah bertemu dengan pria lain. namun ternyata aku semakin bingung siapa yg sebenarnya aku suka. terkadang aku mulai meragukannya. yang pasti walaupun aku mencoba membuka hatiku untuk pria itu, Jack akan selalu dihatiku. karena dia takkan terganti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar