Selasa, 30 Juli 2013

perasaan itu kembali mucul

setelah hampir dua minggu tak ada kabar darinya. semula aku telah terbiasa. lalu entah mengapa hari ini aku bersedih mengingatnya.orang yang menjengkelkan memang selalu ngangenin. dan aku kangen dia. belakangan ini aku sudah menjadi mayat hidup. malas berlama-lama ditempat ramai. bahkan saat bertemu teman-temanku. yang aku inginkan hanya segera pulang dan sampai dirumah.akupun menjadi malas untuk sekedar ke kampus. yang aku inginkan hanya berada dirumah bersama sepi. seandainya perasaan ini bisa mengalahkan gengsiku. mungkin aku tak kan seperti sekarang. mungkin aku akan lebih baik. dan masih banyak kemungkinan lainnya. aku tak tahu mengapa aku bisa sangat bergantung padanya. aku hanya merasa nyaman. sangat nyaman.walaupun aku sering kesal dan ingin menjauh darinya. namun aku tak bisa benar-benar melakukannya. karena aku tak mampu. aku tak sanggup jauh darinya. Tuhan, maukah kau memperbaiki keadaan yang telah renggang ini, please? sesungguhnya aku benci menjadi seseorang yang bukan aku. menjadi manusia yang penuh dengan kesedihan. dan aku benci dengan rindu yang sepihak ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar