Minggu, 16 Oktober 2011

nikmatin aja

Hello bloggy I'm back hehe setelah 2 minggu ganulis akhirnya skrg gue nulis lagi hehehe
Oiya bloggy, gue udah jarang liat profilnya dia lagi loh semenjak gue ganti hp hahaha abisnya di hp gue yang ini agak rempong sih ya hahaha terus di hp ini kan gada kenangan tentang dia deh, yaaaah walaupun gue masih punya 1 fotonya dia hahahaha itupun garagara temen gue mau liat dia yang mana dan setelah gue fikir fikir gausah diapus deh lagian gue juga gasuka buka buka gallery hp gue kan hahahah
Oiya bloggy gue juga skrg lagi deket loh sama seseorang, dulu juga sempet deket tapi garagara gue labil banget akhirnya kita jadi jauh deh dan sekarang udah kaya dulu kok hehehe
Gatau kenapa tiap hari jadi bbman terus, kadang dia suka cerita sama gue tentang incerannya hahaha kocak deh dia bloggy wwkwkwk dia baik kok tapi suka ngeselin hahaha yaaah gue sama dia tuh udah kaya abang sama adek deh bloggy dan gue gamau jauh lagi sama dia apalagi garagara keegoisan gue kaya waktu dulu hahahaha gue nyaman temenan sama diadan gue juga gamau berharap lebih sama dia. Karena gue sama dia sampe kapanpun emang cuma bisa temenan galebih hahaha lagian dia juga kan yang bikin gue lupa sama masa lalu gue, dia juga bikin gue lupa waktu gue galau sama cemceman gue hahahahah
Pokoknya gue gamau ngelakuin hal bodoh lagi, selama dia ada disamping kita yaaa harus kita jaga sebelum dia pergi jauh dari kita dan nikmatin aja saat saat bersama dia, karena itu gabakal bisa buat terulang
Makasih bang udah bikin gue lupa sama semua kesedihan gue hahahah

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar