Selasa, 06 November 2012

15 mois

hi bloggy, how are you? im fine too, thanks:) bloggy i wanna tell you something. i hope it is the good news for you too:p bloggy tau ga kenapa aku kasih judul "15 mois"? karena 15 mois itu sama artinya kaya 15 month. yeah that the French version. tepatnya kemarin, bukan hari ini. niatnya pun kemarin mau nulis tapi tidak jadi gara-gara aku pulangnya kemaleman dan udah capek hehehe
bloggy ga nyangka loh udah bertahan segini lamanya. ganyangka bisa selanggeng ini. walaupun aku suka jahat sih haha *cuma aku sama Allah yang tau:p* Allah udah ngatur semuanya. Allah selalu tau yang terbaik untuk hamba-Nya. yah emang sih hubungan aku sama Jack lagi gabagus banget buat diceritain.bukan berarti kita ada masalah. sama sekali tidak. bukan berarti kita bertengkar. sama sekali bukan. kita bahkan tidak pernah bertengkar. mau tau rahasianya? karena kita saling percaya satu sama lain.
ini pertama kalinya aku menjalani yang namanya "Long Distance Relationship". ralat, kita-aku dan Jack- bukan hanya aku. kalo aku pribadi sih ga pernah jadiin ini beban ya. bawa enjoy aja. makanya bisa bertahan sampai sampai sekarang. kita tuh sama-sama jaga kepercayaan aja. saling mengerti. itu juga penting. aku selalu menganggap dia egois. why?  because he was really busy. tapi dia emang sibuk banget. pulang sekolah dia kerja sampai malam dan dia selalu online at midnight just to chatting with me. sometimes orang yang dia tunggu udah asik terlelap tetapi dia tetap menunggu hingga pagi. itu yang dulu selalu aku bilang "egois". aku saja yang bodoh. selalu mendahulukan perasaan tanpa menggunakan logika dahulu. sekarang aku tau, dia sibuk bukan untuk dirinya sendiri. tetapi untuk kita-dia dan aku-
sempat berfikir untuk berhenti. tetapi banyak yang menentang. dan setelah aku memikirkan kembali, aku selalu ingat semua yang udah kita lewati. semua mimpi-mimpi kita. and......i wont give up on  us.
pernah ada yang bertanya seperti ini "lo gapernah  ya buka hati lo? kalo ada cowok  yng  deketin lo gimana?" jawaban  simpel yang aku lontarkan,  "biasanya gue kalo udah sayang sama 1 cowok, gue bakal terfokus sama cowok itu. jadi ya nothing place to other guys" dan ada yang selalu menganggap gue dewasa, itu semua berkat jack. dia yang telah merubah segalanya. merubah hidupku menjadi sempurna.
well intinya aku seneng banget bisa  sampe sejauh ini. aku yakin kisahku ini bisa seindah cerita-cerital novel atau sekedar film ftv yang romantis. "nothing impossible in this world. wait the miracle and believe it"
selamat tanggal 5, bon anniversaire <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar